Senin, 25 Mei 2015

Inilah Goyang Jelly

Goyang jelly atau yang biasa disingkat menjadi gojell ini adalah makanan sehat yang sangat baik untuk di konsumsi setiap harinya. Selain ber-karbohidrat, makanan ini sangat pas untuk seseorang yang ingin diet. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, karena di gojell ini kami telah menyediakan beberapa helai buah-buahan untuk di konsumsi. Agar-agar dan susu yang tercampur, tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh bilamana kalian mengkonsumsi makanan ini.


Tak hanya agar agar dan susu yang nikmat, campuran keju yang bercampur dengan roti dan juga sup strawberry nya sangat membuat geli geli manis di lidah. Lidah seakan merasakan getaran sensasi yang berbeda, sensasi menggemaskan yang bisa membuat perasaanmu menjadi bahagia!


 Bahan bahan unik yang tiada taranya.

Bahan-bahannya pun cukup mudah dicari. Sesungguhnya makanan ini adalah makanan biasa, tetapi, karena rasanya yang berbeda seperti makanan pada umumnya, ke khas-an rasa lah yang membuat gojell menjadi tampak sempurna. Tidak heran kini banyak para olahragawan yang selalu mengkonsumsi gojell setiap harinya :)

Kalau pun sulit memesan dan ingin membuat sendiri dirumah, caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mencampuri semua bahan-bahan menjadi sejenis sama rata. Setelah itu, semua bahan yang tercampur hanya tinggal di aduk dan jadilah Gojell istimewa!





Buah-buah an yang ada juga bisa di campurkan ke agar-agar jelly dan ditaburi keju sampai gojell terlihat cantik. Seperti ini lah hasilnya...



Gojellnya tampak cantik bukan? Well, Tak perlu sungkan bila ingin memesan Gojell ke kami. Karena kamu dapat memesan Gojell melalui kolom komentar di blog ini. Kamu juga bisa memesan Gojell melalui via sms di nomer +6281281173957. 

Tunggu apalagi? Pesan sekarang dan Kami siap melayani! 






~Sedikit cuplikan Kata Mereka Tentang GOJELL~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar